jump to navigation

Ruang lingkup biologi Juli 25, 2011

Posted by hadagomes in Biologi Kelas X.
trackback

Presentasi ruang lingkup biologi

Komentar»

1. Karina Ratnaprilia - Juli 29, 2011

ini ngerjakan tugas nya gimana pak?

hadagomes - Agustus 8, 2011

kalau soal udh dapat langsung dijawab, kemudian dikirim kembali ke e-mail bpk.

2. fadil - September 14, 2011

soalnya dmna pak?
kok gk dapat saya ?

hadagomes - September 16, 2011

tugasnya ada di LKS. ruang lingkup biologi.

3. Karina Ratnaprilia - September 18, 2011

okaay trims bapak🙂 gimana punya Karina Ratnaprilia X 11 sudah masuk kah??

hadagomes - September 20, 2011

ya. tugas biologi ruang lingkup biologi udah terima.

4. evita febriani ludiyatno - Agustus 13, 2012

lks nya g mana pak? bnyak..

hadagomes - Agustus 30, 2012

LKS identifikasi ruang lingkup biologi

5. smara sekar ayu p - Agustus 19, 2012

Pak saya smara sekar a.p dari kelas X-10.tugas yang identfikasi objek biologi sudah saya kerjakan,dan sudah saya kirim ke e-mailnya pak gomes.tolong di cek ya pak.terima kasih.

hadagomes - Agustus 30, 2012

Taqobbalallahu minna wa minkum..mohon maaf lahir dan bathin…. ok.thanx, tugas udah di terima, semoga sukses.

6. Wanda Nihda Zulmi - Agustus 27, 2012

pak ini tugasnya yg mana? kok saya bingung

hadagomes - Agustus 30, 2012

tugasx ada di blog pak gomes. LKS ruang lingkup biologi, jawaban di kirim kembali ke e-mail pak gomes.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: